Bunuh WIL, Mayat Dilas

Disimpan di Tabung Besi, Sebulan Baru Terbongkar

Bunuh WIL, Mayat Dilas
Bunuh WIL, Mayat Dilas
SURABAYA - Pembunuhan sadis terjadi di Surabaya. Eka Indah Jayanti, 27, dibunuh pacarnya. Kemudian, jenazahnya dimasukkan tabung bekas potongan tiang reklame, lalu dilas. Setelah sebulan mayat disimpan di garasi, kejahatan itu terbongkar.

 

Peristiwa menggemparkan tersebut terjadi di rumah Emil Bayu Santoso, 37, pacar Eka, di Jalan Kapas Krampung 210, Surabaya. Eka adalah perempuan asal Dusun Krajan, RT 01/RW01, Kelurahan Tuko, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah. Dia dibunuh Emil pada 11 Februari lalu. Emil tega menghabisi nyawa Eka karena cemburu.

Emil dan Eka memang memiliki hubungan spesial sejak 2007. Eka adalah wanita idaman lain (WIL) Emil. Eka berstatus lajang, sedangkan Emil memiliki istri dan empat anak.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pembunuhan tersebut bermula dari cekcok antara korban dan pelaku pada 11 Februari sekitar pukul 15.30. Keributan itu dilatarbelakangi kecemburuan Emil kepada Eka. "Lantaran emosional, pelaku memukul korban dengan pipa besi bekas meja hingga sembilan kali," jelas Kapolrestabes Surabaya Kombespol Tri Maryanto. Kejadian tersebut berlangsung di lantai dua rumah Emil.

SURABAYA - Pembunuhan sadis terjadi di Surabaya. Eka Indah Jayanti, 27, dibunuh pacarnya. Kemudian, jenazahnya dimasukkan tabung bekas potongan tiang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News