Bupati Ajak Warga SMS Dukung Komodo

Bupati Ajak Warga SMS Dukung Komodo
Bupati Ajak Warga SMS Dukung Komodo
RUTENG-Masyarakat Manggarai diminta untuk mengirim pesan singkat atau SMS mendukung Komodo agar masuk dalam New7wonders. Secara lisan Pemkab Manggarai belum mengumumkan program tersebut, namun dalam berbagai pertemuan selalu diingatkan agar bisa mengirim pesan untuk mendukung Komodo masuk dalam tujuh besar keajaiban dunia.

"Saya sudah SMS ke 9818 untuk mendukung Komodo masuk dalam 7 besar. Dalam berbagai pertemuan saya selalu ingatkan agar masyarakat bisa kirim SMS," kata Bupati Manggarai, Christian Rotok, seperti diberitakan Timor Ekspress (grup JPNN). Bupati Rotok menuturkan, jika Komodo masuk dalam tuuh besar keajaiban dunia maka tentunya bisa membawa keuntungan atau nilai positif bagi masyarakat Manggarai. Karena, lanjutnya, tidak ada ruginya jika kita mengirim pesan mendukung keberadaan pulau itu.

Rotok juga mengatakan, dari sisi pemerintahan, belum ada penyampaian secara resmi dari Gubernur NTT untuk mendukung dengan mengirim SMS. Namun, karena komitmen dan rasa memiliki maka pihaknya selalu mengingatkan siapa saja terutama masyarakat Manggarai untuk mendukung Pulau Komodo.

Pada kesempatan itu, Bupati Rotok juga menyampaikan profisiat kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sangat bersemangat mengkampanyekan Komodo. Tentunya keberadaan Komodo adalah kebanggaan masyarakat Flores dan NTT pada umumnya. Sebab jika masuk dalam tujuh besar keajaiban dunia maka bisa mempengaruhi perekonomian masyarakat yang berada di sekitar Pulau Komodo, termasuk masyarakat Manggarai Raya. "Kalau komodo masuk tujuh besar maka bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya.

RUTENG-Masyarakat Manggarai diminta untuk mengirim pesan singkat atau SMS mendukung Komodo agar masuk dalam New7wonders. Secara lisan Pemkab Manggarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News