Bupati Anggarkan Rp2,9 M Beli Jeep

Bupati Anggarkan Rp2,9 M Beli Jeep
Bupati Anggarkan Rp2,9 M Beli Jeep
SIMALUNGUN-Meski dibelit berbagai kasus dugaan korupsi sejak awal menjabat, Bupati Simalungun JR Saragih tetap tidak terpengaruh. Tahun ini telah dianggarkan dana Rp2,95 miliar dana beli mobil jeep untuk bupati, wakil bupati, sekda dan kabag humas.

Saat ini bupati memiliki dua mobil dinas Toyota Camry dan Toyota Prado. Sementara wakil bupati Hj Nuriaty Damanik memiliki Toyota Camry dan Nissan X Trail, Sekda Ismail Ginting Toyota Altis dan Kijang Innova. Sementara Kabag Humas M Andreas Simamora Isuzu Phanter.

Asisten III Wilson Manihuruk saat rapat hasil evaluasi APBD tahun 2012 dari Gubsu di Ruang Badan Anggaran DPRD di Pamatang Raya, menyebutkan, telah dianggarkan dana Rp2,95 miliar di APBD 2012 untuk membeli empat unit mobil jeep yang akan diberikan kepada bupati, wakil bupati, sekda dan kabag humas.

“Selama ini mobil dinas yang dipakai merupakan mobil jabatan. Kita menganggarkan mobil operasional jenis jeep untuk bupati, wakil bupati, sekda dan humas,” ujarnya, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

SIMALUNGUN-Meski dibelit berbagai kasus dugaan korupsi sejak awal menjabat, Bupati Simalungun JR Saragih tetap tidak terpengaruh. Tahun ini telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News