Bupati Bogor Dicecar Soal Izin Kuburan Mewah

Bupati Bogor Dicecar Soal Izin Kuburan Mewah
Bupati Bogor Dicecar Soal Izin Kuburan Mewah
JAKARTA – Bupati Bogor, Rahmad Yasin hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai saksi kasus dugaan suap lokasi lahan pemakaman mewah di Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Bogor. Dalam pemeriksaan itu, Yasin disodori pertanyaan untuk tersangka suap, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iyus Djuher .

“Saya dimintai keterangan sebagai saksi Iyus Djuher dan kawan-kawan,” kata Yasin usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (14/5).

Dijelaskan Yasin, pertanyaan yang ditujukan penyidik KPK lebih banyak seputar teknis pemerintahan. “Artinya saya membedah proses SK (Surat Keputusan) Bupati yang saya tandatangani. Apa latar belakangnya, apa alasan filosofis dan yuridis dan sebagainya,” kata politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Dia menegaskan, pertanyaan-pertanyaan itu dijawabnya dengan tegas di hadapan Penyidik KPK. “Saya jawab dengan tegas itu memang kewajiban saya sebagai bupati. Sebagai pejabat administratif harus tandatangan,” katanya lagi. 

JAKARTA – Bupati Bogor, Rahmad Yasin hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai saksi kasus dugaan suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News