Bupati Cilacap Minta Dihadiahi Al Fatihah

Bupati Cilacap Minta Dihadiahi Al Fatihah
Bupati Cilacap Minta Dihadiahi Al Fatihah
CILACAP-Surat Al Fatihah rupanya sangat bermakna bagi Bupati Cilacap Probo Yulastoro. Tidak hanya saat kampanye saja surat Al Fatihah selalu dibaca, tetapi juga saat menjalani hukuman di LP Cilacap.

   

Saat mendapat kunjungan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cilacap Dzul Bazhor, Probo minta dibacakan surat Al Fatihah. “Kami ketemu sebagai sesama manusia bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Beliau menerima dengan baik. Beliau dalam keadaan sehat,” ujarnya kepada Radarmas kemarin.

   

Dalam pertemuan tersebut mereka ngobrol seperti biasa. Tidak ada pembicaraan secara khusus karena memang tujuannya hanya bersilaturahmi. ”Pak Bupati minta didoakan agar semuanya berakhir dengan baik. Beliau minta dibacakan surat Al Fatihah,” ujar pria yang masuk bersama sejumlah ulama ini.

   

Kunjungan dilakukan di sebuah teras yang ada di LP. Ikut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Uyeni Probo Yulastoro bersama sejumlah kerabat terdekatnya yang sudah masuk ke dalam LP sejak pagi. Sejumlah keluarga bahkan melakukan salat id halaman tengah LP yang terletak di timur alun-alun. Mereka mengenakan busana muslim atas putih dan bawahan warna hitam. Probo sendiri saat salat mengenakan sarung warna merah kotak-kotak.

   

CILACAP-Surat Al Fatihah rupanya sangat bermakna bagi Bupati Cilacap Probo Yulastoro. Tidak hanya saat kampanye saja surat Al Fatihah selalu dibaca,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News