Bupati dan Anggota Dewan Cekcok, Berakhir Seperti ini

Bupati dan Anggota Dewan Cekcok, Berakhir Seperti ini
Bupati Solok Epyardi Asda dan salah satu anggota DPRD Kabupaten Solok saling tunjuk saat rapat peripurna (Antara/ist)

jpnn.com, SOLOK - Bupati Solok Epyardi Asda cekcok mulut dengan satu anggota DPRD saat rapat paripurna membahas tentang penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

Cekcok keduanya viral di media sosial.

Menurut Epyardi, cekcok bermula saat salah seorang anggota DPRD mengajukan interupsi dan membahas tentang persoalan internal DPRD mengenai ketua DPRD Kabupaten Solok.

"Saya diundang dalam rapat paripurna untuk pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, tetapi kok malah membahas persoalan internal DPRD," ujar Epyardi di Singkarak, Minggu (26/9).

Epyardi menuturkan memilih meninggalkan ruang sidang untuk menjaga agar sidang paripurna agar tetap kondusif.

“Kalau masih membahas persoalan internal DPRD saya tidak mau ikut campur, makanya saya memilih keluar untuk menjaga agar di dalam sidang paripurna tetap kondusif," ucapnya.

Kendati di awal rapat paripurna sempat cekcok, namun Bupati Solok mengatakan sidang paripurna tentang Pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 berlangsung kondusif.

"Saya meminta maaf atas intrik-intrik yang terjadi sebelumnya, tetapi alhamdulillah semua tidak menjadi penghalang dalam pengesahan anggaran perubahan tahun 2021," ucapnya.

Bupati dan anggota dewan di Sumatra Barat cekcok saat rapat paripurna, berakhir seperti ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News