JPNN.com

Bupati Indramayu Mundur Karena Berurusan Dengan KPK?

Selasa, 13 November 2018 – 18:12 WIB Bupati Indramayu Mundur Karena Berurusan Dengan KPK? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anna Sophanah membantah rumor yang menyebut pilihannya mengajukan pengunduran diri dari jabatan Bupati Indramayu karena terkait kasus dugaan korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tidak ada kaitan sama sekali. Murni karena keluarga. Terus terang, saya tidak bisa membagi waktu," ujar Anna di Jakarta, Selasa (13/11).

Menurut Anna, dirinya mengundurkan diri karena ingin mengabdikan diri mengurus keluarga. Keinginan hadir dari penyesalan tidak berada di rumah saat ibunda tercinta meninggal dunia, beberapa waktu lalu. Ketika itu Anna sedang dinas keluar kota.

"Apalagi (saat ini) suami saya juga sakit-sakitan. Saya ingin fokus mengurus (keluarga) agar penyesalan dulu waktu ibu meninggal tidak terjadi lagi," ucapnya.

Anna mengaku, selama menjabat bupati telah banyak yang dikerjakan. Meski begitu, masih banyak pekerjaan yang perlu diteruskan oleh penggantinya nanti.

"Program menurut kami masih banyak yang belum selesai. Tapi juga ada yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Misalnya, infrastruktur jalan. Kami berpikir jalan sangat dibutuhkan masyarakat Indramayu," katanya.

Anna optimistis penggantinya nanti dapat menyelesaikan program yang telah direncanakan untuk membawa Indramayu lebih baik.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...