Bupati Mimika Belum Diberitahu Pusat Pencairan BLSM

Bupati Mimika Belum Diberitahu Pusat Pencairan BLSM
Bupati Mimika Belum Diberitahu Pusat Pencairan BLSM
TIMIKA - Bupati Mimika, Provinsi Papua, Abdul Muis mengaku sejauh ini belum mendapatkan informasi resmi tentang pencairan dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). Ia mengatakan kabar itu hanya diperoleh dari berita di media massa.

“Untuk realisasi BLSM di Mimika, saya sendiri belum mendapat informasi. Cuma saya dapat informasi dari TV akan akan dibagikan. Dan itu kan dikirim lewat kantor pos bukan di kita,” kata Abdul Muis seperti yang dilansir Radar Timika (JPNN Group), Senin (24/6).

BLSM ini merupakan kompensasi dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Mereka yang mendapatkan adalah para warga yang dinyatakan masyarakat miskin.

Meskipun kebijakan menaikkan harga BBM ini dianggap menyengsarakan masyarakat, namun Pemerintah Kabupaten Mimika akan mendukungnya. Abdul Muis beralasan, kebijakan itu harus didukung karena sudah diputuskan oleh pusat. (nan/awa/jpnn)

TIMIKA - Bupati Mimika, Provinsi Papua, Abdul Muis mengaku sejauh ini belum mendapatkan informasi resmi tentang pencairan dana Bantuan Langsung Sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News