Demi Ambil BLSM, Warga Nusukan Rela Libur Jualan

Demi Ambil BLSM, Warga Nusukan Rela Libur Jualan
Demi Ambil BLSM, Warga Nusukan Rela Libur Jualan
NUSUKAN- Beberapa warga Nusukan Solo, Jawa Tengah rela mengantri sejak pagi hari demi mendapatkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

Meski antrian berjalan lancar, namun beberapa warga Nusukan mengeluhkan informasi yang mereka dapat sebelumnya. Menurut penuturan mereka, ada yang bilang bahwa mereka harus datang dari pukul yang ditentukan, lewat dari jam itu tidak akan dilayani PT Pos.

Karena informasi itulah, maka beberapa warga Nusukan rela tidak berdagang atau tidak bekerja demi mengantri mendapatkan BLSM.

"Saya dapet informasi dari RT disuruh dateng jam 7-8 pagi, lewat jam itu udah selesai, makannya saya buru-buru ke sini," ujar Sri Yuni Astuti di sela-sela mengantri BLSM di Kantor Solo, Nusukan, Jawa Tengah, Senin (24/6).

Usai menerima BLSM pun, dirinya tidak akan berjualan lagi ke pasar untuk berjualan gorengan. Sri mengaku tak sempat ke pasar pagi tadi untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan untuk berjualan, karena terlanjur buru-buru ke kantor Pos untuk antri BLSM.

NUSUKAN- Beberapa warga Nusukan Solo, Jawa Tengah rela mengantri sejak pagi hari demi mendapatkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News