Bupati Sumedang: Insyaallah Suatu Saat Presiden Indonesia dari Telkom University

Bupati Sumedang: Insyaallah Suatu Saat Presiden Indonesia dari Telkom University
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menjadi keynote speaker dalam seminar yang diselenggarakan Telkom University bersama International Class Academic Office, Rabu (3/11). Foto: Humas Pemkab Sumedang.

jpnn.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berharap mahasiswa Telkom University dapat memaksimalkan dan mengaktualisasikan potensi kreatif yang dimiliki.

Harapan itu disampaikannya saat menjadi keynote speaker pada seminar yang diselenggarakan Telkom University bersama International Class Academic Office secara tatap muka dan virtual di kampus Telkom University Bandung, Rabu (3/11).

Mengawali paparannya yang mengangkat tema 'Digital Leadership dalam Mewujudkan Sumedang Happy Digital Region', Bupati Dony menyampaikan terima kasih kepada jajaran Telkom University yang telah membantu Kabupaten Sumedang dalam hilirisasi hasil-hasil riset untuk daerah tersebut.

Menurutnya, indeks SPBE Sumedang yang terbaik secara nasional, rencana induknya adalah hasil karya Telkom University kolaborasi dengan Kabupaten Sumedang.

"Terima kasih Pak Rektor. Saya bersyukur atas kolaborasi dan kerja sama ini," ucap mantan anggota DPR itu.

Bupati Dony juga berharap para mahasiswa tidak menyia-nyiakan kesempatan bisa mengenyam pendidikan di Telkom University.

"Jadikan kampus sebagai 'Kawah Candradimuka' untuk menempa dan mengasah kepemimpinannya. Insyaallah suatu saat Presiden Indonesia dari kampus ini," kata Bupati Dony yang disambut tepuk tangan peserta seminar "Leader's Talk 27 Digital Leadership in The Globalization Era" itu.

Sementara itu, Rektor Telkom University Prof Dr Adi Wijaya dalam sambutannya merasa bangga karena kampusnya didatangi sosok inspiratif yang telah membawa Kabupaten Sumedang bertransformasi.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan sejumlah pesan dan harapan saat menjadi keynote speaker di seminar yang berlangsung di kampus Telkom University.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News