Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip, si Cantik Penerjang Ombak

Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip, si Cantik Penerjang Ombak
Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip. Foto: Fikantri/Manado Post/JPNN.com

jpnn.com - Nama Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip kian moncer pascadinonaktifkan dari jabatannya itu selama tiga bulan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo.

Belakangan, sosok bupati cantik itu kerap muncul di pemberitaan media massa.

Fikantri Kaesang - Talaud

SENIN (15/1) hari ini, Sri Wahyumi Manalip tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut, setelah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Manado.

Seperti diketahui, Sri Wahyumi Manalip kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Talaud dalam Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Informasi diperoleh, Sri Wahyumi Manalip akan dijemput ratusan warga di Bandara Melonguane. Wujud perhatian dan kecintaan masyarakat kepada pemimpinnya.

Seperti diketahui, Sri Wahyumi dibebastugaskan selama tiga bulan sebagai Bupati Talaud, gara-gara keberangkatannya ke Luar Negeri, 21 Oktober 2017 lalu, yang tidak mengantongi izin Mendagri.

Tujuan keberangkatan SWM ke Amerika Serikat yakni untuk mengikuti program ekonomi maritim. Jadi, dia membantah kabar yang menyebut kepergiannya ke negeri Paman Sam tersebut untuk jalan-jalan.

Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip akan dijemput ratusan warga di Bandara Melonguane. Bupati cantik itu telah dinonaktifkan oleh mendagri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News