Bupati Tapteng Diminta Bantu Promosikan Garuda

Bupati Tapteng Diminta Bantu Promosikan Garuda
Bupati Tapteng Diminta Bantu Promosikan Garuda

jpnn.com - TANGERANG - Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengaku belum pernah mengunjungi Pinangsori Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut.

Hal itu ia katakan saat meresmikan rute penerbangan Garuda, Jakarta-Pinangsori Sibolga-Medan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (9/6).

Meski belum pernah ke sana, Garuda kata Emir siap menjembatani masyarakat yang ingin mengetahui keindahan Pinangsori Sibolga.

Karenanya Emir berencana akan mengajak direksi Angkasa Pura II dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.

"Pinangsori Sibolga ini kan sebetulnya daerah yang jarang orang tahu. Saya juga belum pernah ke sana, katanya potensi wisatanya banyak dan indah. Nanti kita juga ajak AP II atau Ibu menteri pariwisata ke sana. Sehingga kita bisa jual (promosikan) keindahan Tapanuli Tengah," ujar Emir.

Emir juga tak segan meminta tolong pada Bupati Tapanuli Tengah, Bonaran Situmeang untuk mempromosikan Garuda Indonesia di sana.

"Saya juga minta sama pak Bupati, tolong bantu jualkan Garuda di sana ya pak," pinta pria berkacamata ini disambut tawa hangat dari Bonaran. (chi/jpnn)

TANGERANG - Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengaku belum pernah mengunjungi Pinangsori Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News