Burname Farmasi Dukung Pemulihan Pariwisata di Bali

Burname Farmasi Dukung Pemulihan Pariwisata di Bali
Burname Farmasi kini hadir di Bali. Foto: dok. Burname Farmasi

jpnn.com, JAKARTA - Bumame Farmasi mendukung upaya pemerintah menghidupkan sektor pariwisata dengan membuka cabang terbaru di Bali.

Kehadiran cabang itu guna memudahkan masyarakat dan wisatawan melakukan tes PCR maupun Swab Antigen.

Cabang dan laboratorium terbaru Bumame Farmasi yang terletak di Benoa Squaee, Bali, ini mulai beroperasi pada 1 November 2021.

Mereka memiliki pelayanan yang lengkap dan variatif. Layanan PCR Swab Test, Swab Antigen Regular, Swab Antigen Abbott Panbio dan Swab Antigen Abbott Panbio Nasal hingga Tes Pasca Covid untuk mengetahui kondisi tubuh setelah terpapar Virus Covid-19.

Direktur Utama Bumame Farmasi James Wihardja berharap kehadiran cabang terbaru itu akan membantu mendorong menghidupkan kembali pariwisata yang ada di Pulau Dewata.

"Ekspansi Bumame Farmasi di Bali merupakan komitmen kami untuk membantu pemerintah, tidak hanya menekan dan memutus penyebaran Covid-19 tetapi juga menghidupkan kembali sektor pariwisata," kata James Wihardja, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11).

Dia mengatakan masyarakat dapat mengakses layanan Swab Test yang mudah, aman, nyaman, praktis dan terjangkau dengan hasil yang akurat melalui Burname Farmasi 

"Kami juga bekerja sama dengan hotel-hotel ternama di Bali, agar wisatawan dapat mengakses layanan kami dengan mudah di hotel-hotel rekanan kami," tuturnya.

Bumame Farmasi mendukung upaya pemerintah menghidupkan sektor pariwisata dengan membuka cabang terbaru di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News