Buronan Pembunuh Sadis Bocah SD Berhasil Dibekuk Polisi

Buronan Pembunuh Sadis Bocah SD Berhasil Dibekuk Polisi
Buronan, pelaku pembunuhan sadis pada bocah SD. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MOJOKERTO - Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota berhasil membekuk Rosat (48), buronan kasus pembunuhan dan persetubuhan terhadap bocah sekolah dasar yang mayatnya dibuang di Sungai Balongcangkring.

Rosat berhasil diringkus  di Jakarta Pusat setelah satu bulan menjadi buronan. Petugas juga terpaksa menembak kaki kiri pelaku karena berusaha melawan saat ditangkap.

Korbannya, bocah SD, Elsa Marsiah (11) yang adalah tetangga dekat yang sudah kenal baik oleh orang tua korban.

Pelaku Rosat, tega menganiaya dan menyetubuhi korban yang masih di bawah umur ini, karena tergiur kemolekan tubuh korban.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setyono, menegaskan, pelaku yang ditangkap di Jakarta Pusat, terbilang bejat.

"Pasalnya, tindakan persetubuhan dilakukan pelaku di rumahnya, saat korban sudah tewas, akibat ditendang pelaku karena korban melawan ketika disuruh untuk melayani nafsu biadab. ," kata AKBP Sigit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat korban Elsa Marsiah, siswa sekolah dasar ditemukan mengapung di sungai lingkungan Balongcangkring, tidak jauh dari rumah korban dan pelaku.

Peristiwa penemuan jasad korban sempat membuat geger warga karena sebelum ditemukan tewas korban sempat menghilang dari rumah selama dua hari.(end/jpnn)


Pelaku membunuh dan mencabuli korban sang bocah SD yang tewas setelah dua hari menghilang.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News