JPNN.com

Buruh dan Mahasiswa Perantauan Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan

Kamis, 02 Juli 2020 – 16:14 WIB
Buruh dan Mahasiswa Perantauan Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan - JPNN.com
Kegiatan Polri dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19. Foto: Humas Polri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polri memberikan secara simbolis 600 paket sembako kepada warga Kampung Muara Indah, Kapuk Muara, RT 14/7, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sasaran pemberian sembako kali ini dikhususkan untuk pekerja buruh serta mahasiswa perantauan yang terdampak masalah ekonomi.

"Ada 7.300 paket tersebar di beberapa titik Jabodetabek. Sedangkan untuk di wilayah Kapuk Muara 600 paket lebih,” ujar Karolemtala Srena Brigjen Budi Yuwono dalam keterangannya, Kamis (2/7).

Brigjen Budi menerangkan, kepedulian Polri kepada masyarakat dan di tengah pandemi COVID-19 diharapkan bisa meringankan beban kepada masyarakat.

"Salah satunya kegiatan ini, setidaknya dapat meringankan beban, sehingga masyarakat tetap bekerja, tetap semangat untuk menghadapi situasi ini dan kedepan,” tambah dia.

Brigjen Budi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker setiap saat serta selalu mencuci tangan. Sehingga diharapkan wabah ini tidak terus bertambah dan masyarakat bersama-sama melawan COVID-19.

Sementara, Ketua Pemuda Banser GP Anshor Abdul Mufid menyampaikan terima kasihnya telah dipercaya untuk membantu menyalurkan bantuan sembako kepada warga.

"Kami tetap mendukung Polri saat ini dan ke depan. Semoga apa yang diberikan mendapatkan suatu berkah dari Allah SWT. Semoga bisa manfaat masyarakat dan mengurangi dampak ekonomi akibat wabah COVID-19,” ucap dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama