JPNN.com

Buruh Tani Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Minggu, 01 September 2019 – 22:51 WIB Buruh Tani Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah - JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Warga Dusun Krajan, Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria di pematang sawah, Minggu (1/9).

Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Amo (70), seorang buruh tani warga Desa Sumurgede, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia saat bekerja di sawah sebagai pengepul gabah. Warga yang melihat korban sudah meninggal dunia langsung melaporkan hal itu kepada aparat desa setempat.

Selanjutnya, korban dievakuasi oleh warga dan membawa jasad korban ke tempat yang teduh. Meski begitu, belum diketahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Diduga kuat akibat kelelahan bekerja.

BACA JUGA: Penemuan Mayat dalam Karung di Hutan Jati Hebohkan Warga Blora

“Saya pas ke sawah melihat dia (korban) sudah terlentang di sawah, lalu saya bawa ke tempat teduh dan akhirnya meninggal,” ujar Didin Samsudin (55), warga yang pertama kali menemukan korban sudah meninggal.

Didin mengatakan, setelah kabar penemuan mayat ini beredar luas, akhirnya pihak kepolisian termasuk anak korban datang ke lokasi penemuan.

“Keluarga langsung membawa jenazah korban dan dimakamkan di kampungnya,” kata Didin. (ega/pojokjabar)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...