Bus Rombongan Turis Malaysia Terguling di Bandung

Bus Rombongan Turis Malaysia Terguling di Bandung
Bus Rombongan Turis Malaysia Terguling di Bandung
BANDUNG - Mobil travel yang berisi 10 orang penumpang turis asal Malaysia bertabrakan dengan Toyota Yaris putih bernopol BG 123 FI di Jalan Ir H Djuanda Dago, Bandung,  Sabtu  (17/11). Dua orang penumpang turis Malaysia terpaksa harus mendapatkan perawatan dalam insiden tersebut.

Dua korban luka diketahui Nurul Huda (25) yang mengalami patah kaki kiri dan Sadana (16) menderita luka di bahu kiri pada saat kejadian langsung di larikan ke RS Borromeous untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa kecelakaan laku lintas ini terjadi di depan sebuah hotel di Jalan Ir H Juanda atau jalan Dago. Saat itu mobil travel yang mengangkut 10 wisatawan asal Malaysia hendak memutar arah. Pada saat yang bersamaan, sebuah mobil sedan matik juga hendak memutar arah di lokasi yang sama, tak pelak tabrakan tak bisa dihindari.

Menurut penuturan salah satu penumpang mobil travel, Haeruli (50) asal Malaysia, kendaraan yang ditumpanginya melaju dari Dago bawah dengan kecepatan rendah.

BANDUNG - Mobil travel yang berisi 10 orang penumpang turis asal Malaysia bertabrakan dengan Toyota Yaris putih bernopol BG 123 FI di Jalan Ir H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News