Bus Transjakarta Terbakar Disertai Ledakan Keras

Bus Transjakarta Terbakar Disertai Ledakan Keras
Bus Transjakarta Terbakar Disertai Ledakan Keras. Getty Images

jpnn.com - Bus Transjakarta  terbakar di depan Halte Transjakarta Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, pagi tadi, Kamis (28/8) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Sisingamangaraja pun terhambat. Bahkan, jalur transjakarta dari Blok M dan sebaliknya harus ditutup karena kebakaran yang terjadi cukup hebat.

Tak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun Transjakara gandeng ini juga membakar halte yang berada di kawasan kampus dan masjid Al-Azhar tersebut.

Seorang saksi mata, Risma Sardi (31) menjelaskan, api sudah mulai terlihat dari bagian belakang bus yang tengah terparkir di halte tersebut. Saat itu, sudah tidak ada penumpang.

"Awalnya apinya masih kecil, tapi tak lama terdengar bunyi ledakan yang sangat keras," ujar Risma, kepada Rakyat Merdeka Online, sesaat lalu.

Karyawan yang sehari-hari melewati Jalan Sisingamangaraja dengan mobil pribadi ini menambahkan, saat api muncul, di halte tersebut juga sudah tidak ada penumpang. Karena halte juga ikut terbakar.

Setelah itu, Risma melanjutkan perjalanan menuju kantornya yang berada di Menara BCA Thamrin. Namun, karena penasaran dengan kebakaran tersebut, ia menoleh ke belakang. Lokasi Risma telah jauh saat itu. Namun karena kebakaran hebat yang terjadi, asap akibat peristiwa itu terlihat hingga Semanggi.

"Asapnya terlihat dari Semanggi," tandas Risma.

Bus Transjakarta  terbakar di depan Halte Transjakarta Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, pagi tadi, Kamis (28/8) sekitar pukul 07.30 WIB. Akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News