Busana Koktail yang Anggun

Busana Koktail yang Anggun
Busana Koktail yang Anggun
PESONA keindahan taman di istana Vesailer dituangkan dalam busana racangan Windi Chandra. Busana itu ditampilkan dalam koleksi Le Jardio do Paradise fashion show di Plaza Indonesia, Selasa (4/6). Menurut Windi, untuk koleksinya kali ini, menampilkan keindahan taman ketika berkunjung ke Perancis.

Daun dan bunga ditransfromasikanya ke dalam kreasi yang feminin. Sarat detail dan provokatif. Wujud kreasinya sering bermain bahan tak lazim. Misalnya lace renda, pita, beludru, dan bulu-bulu. Dari bahan itu diolahnya menjadi organ utama dalam merancang busana, menggariskan siluet, konstruksi hingga bentuk.

Mewujudkan karakter kuat dalam mengolah bahan. Mahir memanipulasi bahan jadi bentuk yang tak sama lagi. "Busana ada 25 baju koktail yang anggun. Dikonstruksikan dalam beberapa warna," kata Windy.

Sentuhan warna kuning muda, merah, hijau, biru gelap, abu-abu kehitaman. Tampak berkesan elegan dan artistik. Pakaian rumit dan detail tetap punya nilai jual tinggi. Cara pandang terhadap mode dapat dimulai sebagai perpaduan sepadan antara karya dan cipta sang perancang berbakat. Selain menggelar fashion show, dalam rangkaian acara itu Windi juga melelang busana. Hasil dana dari penjualan baju akan disumbangkan untuk yayasan Tangan Pengharapan.(yer)

PESONA keindahan taman di istana Vesailer dituangkan dalam busana racangan Windi Chandra. Busana itu ditampilkan dalam koleksi Le Jardio do Paradise


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News