Pria Menyukai Wanita Berkaki Besar

Pria Menyukai Wanita Berkaki Besar
Pria Menyukai Wanita Berkaki Besar
SEBUAH studi terbaru menemukan bahwa pria suku Karo, Batak, yang sebagian besar tinggal di desa-desa yang tersebar di Sumatera Utara, menganggap perempuan dengan kaki besar lebih menarik.

"Budaya memainkan peran dalam menentukan apa yang membuat pasangan menarik. Pria dari suku Karo, Batak sangat menyukai wanita yang memiliki kaki besar. Hal ini terkait dengan konteks ekologi masyarakat suku karo, yaitu masyarakat pedesaan dan pertanian," kata antropolog dari University of Washington, Geoff Kushnick, seperti yang dilansir laman Post Jagran.com, Minggu (2/6).

Tidak hanya pria dari suku Karo yang menyukai wanita dengan kaki besar. Namun pria dari Kamboja, Papua Nugini, dan Tanzania juga menyukai wanita yang memiliki kaki besar.

Kushnick mengatakan, penelitian baru ini menunjukkan bahwa transmisi budaya memungkinkan manusia untuk beradaptasi dengan lingkungan setempat. (fny/jpnn)

SEBUAH studi terbaru menemukan bahwa pria suku Karo, Batak, yang sebagian besar tinggal di desa-desa yang tersebar di Sumatera Utara, menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News