Buwas tak Campuri Kasus Dandim Pesta Narkoba

Buwas tak Campuri Kasus Dandim Pesta Narkoba
epala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso memastikan pihaknya tidak ambil bagian dalam penanganan kasus pesta narkoba yang menjerat Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotty. Terutama karena yang melakukan penangkapan bukan dari BNN.

“Itu kan dengan kesatuan masing-masing. Jadi ditangani juga oleh TNI sendiri, itu komitmen sudah kami bangun sama-sama,” ujar pria yang kerap disapa Buwas itu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (7/4).

Menurut Buwas, selama ini BNN, TNI dan Polri selalu berkoordinasi untuk mengungkap jaringan pemakai maupun penyalahgunaan narkoba. Termasuk jika di masing-masing satuan ada oknum yang terindikasi terlibat peredaran narkoba. Namun, saat ditanya soal koordinasi penangkapan sang Dandim, Buwas enggan menjawabnya secara jelas.

“Kami selalu berkoordinasi. Seperti yang kemarin kami juga bersama-sama gitu ya. Akhirnya yang menangani dari internalnya. Tapi kan kami fair semua. Koordinasi sama siapa aja,” tegas mantan Kabareskrim tersebut. (flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News