Buwas Titip Pesan buat Wartawan

Buwas Titip Pesan buat Wartawan
Budi Waseso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pergeseran jabatan dari Kepala Bareskrim Polri menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional merupakan sebuah kehormatan bagi Komisaris Jenderal Budi Waseso. 

Jenderal bintang tiga itu bahkan menegaskan, anak istrinya pun tak masalah dengan pergeseran tersebut. Menurut dia, anak istrinya tambah bersemangat seperti dirinya. "Istri saya di mana saja semangat seperti saya. Anak saya semangat semua," kata Budi di Mabes Polri, Jumat (4/9). 

Alumnus Akademi Kepolisian itu menambahkan, pergeseran jabatan itu membuatnya naik eselon. "Jadi, luar biasa," kata mantan Kapolda Gorontalo ini.

Soal kasus-kasus di Bareskrim, Buwas menegaskan, akan dilimpahkan kepada penggantinya. "Ada 67 kasus korupsi, kasus pidana tertentu dan umum akan saya sampaikan ke pengganti saya," katanya.

Dia pun meminta media tetap mengontrol kerja polisi. Termasuk dalam menuntaskan kasus-kasus yang sudah terang benderang penyidikannya. "Ada teman-teman wartawan, kalian sudah tahu semua dan terbuka penyidikannya. Teman- teman bisa mengontrol kerjaan polisi agar jadi polisi baik," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pergeseran jabatan dari Kepala Bareskrim Polri menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional merupakan sebuah kehormatan bagi Komisaris Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News