BW Yakin Ada Rekayasa Dalam Kasusnya

BW Yakin Ada Rekayasa Dalam Kasusnya
Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto (tengah) yakin ada rekayasa dalam kasusnya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto meyakini ada rekayasa dalam kasus yang menjeratnya sebagai seorang tersangka. Meski begitu BW, sapaan akrabnya, tidak membenci para penyidik yang memeriksa kasusnya.

"‎Saya meyakini ada proses rekayasa dalam kasus saya, tapi bukan berarti saya membenci penyidik-penyidiknya. Itu yang harus ditampilkan," kata BW di KPK, Jakarta, Rabu (4/2) dinihari.

BW menjelaskan sebagai seorang penegak hukum, dirinya harus menampilkan wajah yang teduh dan mengayomi. Dia pun berharap KPK dan Polri bisa kerja sama. 

Namun, ‎BW tidak memungkiri dalam kasus yang menjeratnya ada perbedaan sudut pandang antara dirinya dengan pihak Polri. "Tapi, dalam hal ini memang ada sudut pandang yang berbeda, yang secara objektif nanti akan diuji," tandas BW.

Seperti diketahui, BW ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri. Ia dijerat dalam kasus dugaan memerintahkan memberikan keterangan palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi tahun 2010.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto meyakini ada rekayasa dalam kasus yang menjeratnya sebagai seorang tersangka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News