JPNN.com

Byur… Dayungan Obama Membuat Sungai Ayung Makin Mendunia

Kamis, 29 Juni 2017 – 08:44 WIB Byur… Dayungan Obama Membuat Sungai Ayung Makin Mendunia - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Prediksi Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya tentang mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan menjadi endorser penting bagi turisme tanah air akhirnya terbukti.

Liburan Obama dan keluarganya di Bali ternyata memang memunculkan efek luar biasa bagi pariwisata tanah air, khususnya Pulau Dewata.

Seperti diketahui, Arief berkali-kali menyodorkan vedia value dari kunjungan tokoh penting yang memilih Indonesia sebagai lokasi berlibur.

Setelah liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Alsaud di Bali yang menimbulkan gema luar biasa di media-media Timur dahsyat di media seantero jagat.

“Hadirnya Barack Obama dengan tujuan berlibur atau berwisata memiliki news value yang sangat besar bagi promosi Wonderful Indonesia,” ujar Arief.

Menurutnya, Obama merupakan salah satu tokoh dunia yang fenomenal. Bahkan saat lengser dari kursi kepresidenan pun masih tetap dipuji dan dicintai publik. “Barack Obama adalah endorser strategis,” ulasnya.

Sebelumnya, menteri asal Banyuwangi itu memang sudah menyiapkan strategi untuk memanfaatkan pemberitaan liburan Obama di Bali sebagai ajang promisi pariwisata tanah air.

Menurutnya, liburan Obama di Indonesia merupakan saat yang paling bagus untuk menggenjot promosi tentang Bali di mancanegara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...