Cabuli Bocah 7 Tahun, Kuli Bangunan Ini Nyaris Dibeginikan

Cabuli Bocah 7 Tahun, Kuli Bangunan Ini Nyaris Dibeginikan
Ilustrasi.

jpnn.com - MATARAM - Penangkapan Sul alias Brenges terduga pelaku pencabulan seorang bocah berinisial MN, 7, begitu menegangkan. Kuli bangunan yang diduga mencabuli bocah asal Gili Trawangan, Lombok Utara itu nyaris dihakimi massa, Jumat (18/9) malam.

Puluhan warga menyemuti lokasi penangkapan. Mereka mengepung tempat persembunyian pria asal Lombok Timur itu. Situasi itu membuat polisi kewalahan. Mereka berusaha menghalau warga yang bernafsu menghakiminya.

Proses evakuasi terduga memakan waktu berjam-jam. Sekitar pukul 20.00 Wita polisi belum berhasil mengeluarkan pelaku dari rumah salah satu warga. Sementara, warga masih setia menanti pelaku dari rumah tersebut.

Setelah berjalan beberapa jam, pelaku akhirnya dievakuasi ke pos polisi. Kemudian, petugas mengangkut menggunakan boat. Kini, pelaku telah diamankan ke Polda NTB untuk diproses lebih lanjut.

Kepala Dusun Trawangan, H Lukman dihubungi Koran ini membenarkan adanya penangkapan pelaku. Ia menuturkan, kejadian ini berawal dari pengakuan korban. Dia menceritakan kepada orang tuannya telah dicabuli pelaku.

”Dugaan pencabulan ini dilakukan pelaku tiga hari lalu,” kata Lukman kepada koran ini dihubungi via ponsel, kemarin.

Terungkapnya perbuatan pelaku, sambung dia, dari kecurigaan orang tua korban. Mereka melihat ada perubah sikap korban yang tiba-tiba diam.  Saat tu keluarga korban sempat mencari keberadaan pelaku. Tapi, pelaku ternyata sudah pulang ke Lotim. Keberatan dengan perbuatan pelaku, sambung Lukman, keluarga korban melapor ke Polisi.

“Kasus ini dilaporkan ke Polda NTB,” ujarnya.

MATARAM - Penangkapan Sul alias Brenges terduga pelaku pencabulan seorang bocah berinisial MN, 7, begitu menegangkan. Kuli bangunan yang diduga mencabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News