Cabuli Gadis Anak Pasangan Kumpul Kebo

Cabuli Gadis Anak Pasangan Kumpul Kebo
Cabuli Gadis Anak Pasangan Kumpul Kebo
BATAM -- Ibarat memelihara ular di rumah. Udin (44), yang merupakan pasangan kumpul kebo Cut Agustina (42), tega mencabuli anak tirinya, Anggrek (13). Bagian dada gadis belia itu diraba-raba pasangan kumpul kebo ibunya.

Cut tak terima, lantas melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Mapolsekta Sekupang, Selasa (18/1) kemarin. Udin dilaporkan dengan tuduhan pencabulan. "Saya mau melaporkan Udin, pasangan hidup saya. Dia tega mencabuli dan meraba-raba bagian dada anak keempat saya Anggrek. Miris saya mendengarnya, makanya saya laporkan dia," ujar Cut Agustina kepada petugas bagian reskrim Polsekta Sekupang kemarin.

Yang menarik, baik pelapor, terlapor serta korban datang bersama ke Mapolsekta Sekupang. Korban, Anggrek tampak duduk disamping sang ibu, dan sesekali menatap sang ayah tiri dengan mata marah dan lelah.

Dengan nada getir, Anggrek cerita ke polisi, bahwa dayahnya mencoba menidurinya dengan terlebih dahulu memegang dan meraba-raba bagian dadanya. "Saya langsung terbangun, ketika ayah hendak menindih saya. Kaget, saya langsung pindah ke samping adik saya, menunggu ayah tidur, saya langsung berlari ke rumah kakak, disana saya menceritakannya kepada ibu," ujar Anggrek.

BATAM -- Ibarat memelihara ular di rumah. Udin (44), yang merupakan pasangan kumpul kebo Cut Agustina (42), tega mencabuli anak tirinya, Anggrek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News