Cak Anam Pimpin PKNU Lagi

Cak Anam Pimpin PKNU Lagi
Cak Anam Pimpin PKNU Lagi
JAKARTA - Choirul Anam kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) periode 2010-2015. Pria yang akrab disapa Cak Anam ini mendapatkan 220 dari 272 suara yang diperebutkan dalam Muktamar I PKNU.

Sedianya proses pemilihan ketua umum DPP PKNU digelar dua tahap. Namun kepastian terpilihnya Cak Anam sudah terlihat pada proses penjaringan calon. Pasalnya, calon lainnya yang diusung dari muktamirin tidak mendapatkan 20 persen suara.

Selain Cak Anam, nama yang diusung peserta muktamirin untuk menjadi Ketua Umum PKNU adalah Jusuf Kalla (1 suara), Yenny (1 suara), Muh Jalil (35 suara), Hefrin (9 suara) , Niam Sukri (1 suara), Alwi Shihab (4 suara) dan Chudri Sitompul (1 suara).

"Lima tahun ke depan, kami akan menata kader tingkat paling bawah di desa, minimal lima orang di satu desa," kata Cak Anam pada wartawan usai terpilih lagi sebagai ketua umum di atas KMP Lambelu, Laut Jawa, Selasa (14/12).

JAKARTA - Choirul Anam kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) periode 2010-2015. Pria yang akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News