Cak Imin dan Sekjen PKB Bertamu ke Rumah Pak JK, Apakah Agendanya?

Cak Imin dan Sekjen PKB Bertamu ke Rumah Pak JK, Apakah Agendanya?
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (berpeci) saat bertamu ke rumah mantan Wapres RI M Jusuf Kalla di Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar bertamu kepada mantan Wapres RI Jusuf Kalla (JK) pada Sabtu (6/5) malam.

Cak Imin -panggilan kondangnya- tiba di rumah JK di Jalan Brawijaya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 20.08 WIB.

Wakil ketua DPR RI itu ditemani istrinya, Rustini Murtadho, dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. Mantan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri juga terlihat menyertai Cak Imin.

Cak Imin disambut langsung oleh Jusuf Kalla di depan pintu rumah. Sebelum masuk ke dalam rumah, kedua tokoh itu juga tampak berpose bersama di depan awak media.

Sebelumnya, Wasekjen PKB Syaiful Huda mengatakan Cak Imin akan terus membangun komunikasi dengan para tokoh bangsa, termasuk seluruh mantan Wapres RI.

Huda menjelaskan pertemuan Cak Imin dan JK untuk berdiskusi dan meminta masukan soal Pemilu 2024.

"Selain diskusi dan mendapat masukan jelang Pemilu 2024, safari Gus Imin juga dalam rangka halalbihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri," kata Saiful Huda.(mcr8/jpnn.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditemani Rustini Martadho dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid bertamu ke rumah Jusuf Kalla di Kebayoran Baru, Jaksel.


Redaktur : Antoni
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News