Cak Imin Syukuran di DPR

Cak Imin Syukuran di DPR
Cak Imin Syukuran di DPR

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin baru saja menggelar syukuran di Press Room DPR RI, Senayan, Jakarta dengan memotong tumpeng.

Syukuran digelar atas keluarnya keputusan MA yang memenangkan PKB pimpinan Cak Imin atas PKB pimpinan Ali Masykur Musa atau yang didukung oleh Gus Dur.Selain Cak Imin, hadir pula Sekjen PKB Lukman Edy, Wasekjen Helmi Faisal dan Ketua DPR RI Agung Laksono. "Ini sepenuhnya inisiatif saya dan Cak Imin setuju sebagai wujud syukur atas keputusan MA," sebut Helmi kepada para wartawan.

Cak Imin sendiri mengatakan bahwa kini pihaknya tidak lagi memikirkan soal konflik yang melanda tubuh PKB karena dengan sendirinya sudah tuntas menyusul keputusan MA. "Kini kita sudah bergeser bagaimana pemenangan Pemilu 2009," sebut Cak Imin.

Bagaimana menyikapi Gus Dur yang mengaku akan Golput, tanya wartawan, terkait hal itu, Cak Imin mengatakan, "Itu hak Gus Dur, silahkan dia mau komentar apa, itu hak dia, kita tidak akan mempersoalkannya," jawab Cak Imin.

Pada kesempatan itu, Cak Imin juga menegaskan bahwa kini, Sekjen PKB yang resmi adalah Lukman Edy, bukan lagi Yenny Wahid. "Yang paling berbahagia dengan keputusan MA ini sebenarnya Pak Lukman, karena dengan begitu beliau kembali jadi Sekjen. Sekarang, tanpa tandatangan beliau, surat-surat PKB tidah sah," sebutnya.

Dalam pada itu, Agung Laksono yang hadir sebentar mengharapkan agar PKB tetap jaya dan semakin jaya di masa mendatang. "Semoga PKB tetap jaya," tegas Wakil KEtua Umum DPP Partai Golkar itu.(eyd/JPNN)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin baru saja menggelar syukuran di Press Room DPR RI, Senayan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News