Cak Machfud dan Mujiaman Diberi Nilai 8 Atas Keberhasilan Memaparkan Visi Misi saat Debat

Kamis, 05 November 2020 – 23:03 WIB
Cak Machfud dan Mujiaman Diberi Nilai 8 Atas Keberhasilan Memaparkan Visi Misi saat Debat
Pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Foto: dok. PD

jpnn.com, SURABAYA - Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman tampil memukau dan meyakinkan ketika debat perdana Pilwali Surabaya 2020.

Pasangan itu mantap memaparkan visi, misi dan program yang dimiliki untuk memajukan Kota Surabaya lebih dari saat ini.

Seperti halnya program pemerataan pembangunan, peningkatan perekonomian, pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan penyebaran virus covid-19.

Begitu juga temuan di lapangan yang mana masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk pemerintahan Kota Surabaya di masa mendatang.

Seperti halnya pemukiman kumuh, ketimpangan di sektor pendidikan, penanggulangan covid-19, stunting dan persoalan surat ijo.

Salah satu pengamat politik terkemuka Kota Surabaya yakni Suko Widodo menuturkan jika pasangan tersebut memiliki gagasan orisinal dari pesaingnya.

"Pasangan Machfud Arifin-Mujiaman memiliki gagasan orisinal yang mana gagasan-gagasan ini sangat dinantikan oleh masyarakat," ungkap Pakar Komunikasi Politik Universitas Airlangga tersebut.

"Pasangan yang lain sebagai kandidat seharusnya juga memiliki gagasan, tapi yang terlihat hanya sebagai perwakilan pemkot," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...