Cak Rochim dan Anik Maslachah Dapat Dukungan Komunitas Driver Online Surabaya-Sidoarjo

Cak Rochim dan Anik Maslachah Dapat Dukungan Komunitas Driver Online Surabaya-Sidoarjo
Calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur Abdul Rochim dan caleg DPRD Jatim Dapil Sidoarjo Anik Maslachah bersama Komunitas driver online Surabaya dan Sidoarjo pada Kamis (7/12/2023) malam. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, SIDOARJO - Komunitas driver online Surabaya dan Sidoarjo menyatakan dukungannya kepada calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur Abdul Rochim dan caleg DPRD Jatim Dapil Sidoarjo Anik Maslachah.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan sejumlah koordinator driver online Surabaya dan Sidoarjo pada Kamis (7/12/2023) malam.

Mereka mengharapkan ada perwakilan baik di tingkat provinsi maupun pusat yang nantinya dapat menyuarakan aspirasi sekaligus memperjuangkan hak-hak kesejahteraan bagi kalangan driver online.

Presiden Direktur Diver Online Jatim Narko mengatakan banyak persoalan yang dihadapi para driver online. Di antaranya soal tarif yang dinilai belum cukup menguntungkan bagi para driver online.

Selain itu, persaingan di lapangan dengan munculnya aplikasi-aplikasi baru ojek online yang makin menyulitkan.

“Kami para driver ojek online di Surabaya dan Sidoarjo siap memenangkan Cak Rochim dan Mbak Anik Maslachah,” ujar Narko di sela-sela acara deklarasi di kawasan Bungurasih, Sidoarjo.

Penasihat driver online Nyai Hj Imroatunnajwa berharap jika terpilih sebagai anggota DPR RI, Cak Rochim bisa memperjuangkan kesejahteraan para driver ojek online. Begitu pula Mbak Anik Maslachah di DPRD Jatim.

Menanggapi dukungan dari para koordinator driver online se-Surabaya dan Sidoarjo, Cak Rochim bertekad jika nantinya diberikan amanat menjadi wakil rakyat di Senayan akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan hak-hak masyarakat yang secara kesejahteraan belum cukup baik. Salah satunya adalah komunitas driver online.

Komunitas driver online Surabaya dan Sidoarjo mendukung Caleg DPR RI dari PKB di Dapil I Jatim Cak Rochim dan caleg DPRD Jatim Dapil Sidoarjo Anik Maslachah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News