Caleg Artis Masih Favorit

Caleg Artis Masih Favorit
Caleg Artis Masih Favorit
JAKARTA - Nama-nama publik figur kemungkinan besar akan kembali menghiasi daftar calon legislatif (caleg) untuk pemilu 2014 mendatang. Partai Amanat Nasional akan menjadi salah satu parpol yang mengisi susunan calegnya dengan sejumlah artis di sejumlah daerah pemilihan (dapil) yang berbeda.

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyatakan, beberapa nama artis dipastikan akan maju mewakili PAN untuk bersaing di pemilu 2014 mendatang. Viva menyebut sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Ikang Fawzi, Desy Ratnasari bakal maju sebagai caleg PAN."Sudah dipastikan maju dari PAN," ujar Viva di Jakarta, Senin (24/12).

 

Menurut Viva, para caleg artis itu sudah ditempatkan di sejumlah dapil. Raffi misalnya, akan berada di dapil Jawa Timur VI yang meliputi wilayah Blitar, Kediri dan Tulungagung. Sementara Ikang maju dari dapil Banten I yang meliputi Lebak dan Pandeglang. Adapun Desy akan maju dari dapil Jabar IV yang meliputi kabupaten dan kota Sukabumi.

 

Terkait Raffi yang akan diusung sebagai caleg, Viva menyebut presenter yang sempat dekat dengan artis Yuni Shara itu bukan nama baru di PAN. "Raffi itu adalah kader PAN sejak lama," ujarnya.

JAKARTA - Nama-nama publik figur kemungkinan besar akan kembali menghiasi daftar calon legislatif (caleg) untuk pemilu 2014 mendatang. Partai Amanat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News