Caleg Muda Ini Siap Berjuang Bagi Para Pelajar  

Caleg Muda Ini Siap Berjuang Bagi Para Pelajar  
Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat, Nandi. Foto: dokumentasi Nandi

jpnn.com, JAKARTA - Nandi, Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat, Nandi memutuskan maju sebagai caleg dari Partai Demokrat Dapil Jawa Barat XII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Nandi berkomitmen, bakal berjuang hak-hak politik para pelajar di Indonesia dan di dapilnya tersebut.

"Saya ingin mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik. Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama para pelajar," kata Nandi, Jumat (10/11).

Sabagai Nandi menjabat sebagai Ketua FPSH HAM sejak tahun 2018. Nandi menyampaikan terima kasih atas sinergitas seluruh elemen yang telah mendukung FPSH HAM selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus, anggota FPSH HAM dan Duta Hukum HAM. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pembina, dan media massa yang telah mendukung kami," katanya.

Nandi juga berpesan kepada calon pengurus dan anggota FPSH HAM yang baru untuk terus meningkatkan kesadaran hukum dan HAM di Jawa Barat.

"FPSH HAM harus menjadi organisasi yang aktif dan inovatif dalam menjalankan kegiatannya. FPSH HAM harus menjadi organisasi yang selalu memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Nandi mengaku, dirinya bangga telah menjadi bagian dari FPSH HAM, sehingga berharap organisasi ini dapat terus berkembang.

Nandi berkomitmen, bakal berjuang hak-hak politik para pelajar di Indonesia dan di dapilnya tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News