Caleg PBB Rata-rata Usia 30an

Caleg PBB Rata-rata Usia 30an
Caleg PBB Rata-rata Usia 30an
JAKARTA - Sebanyak 450 calon legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB), usianya rata-rata 30 tahun. Hal itu diungkap ketua umum PBB MS Kaban. Menurut dia, seluruh caleg PBB harus segera bersosialisasi dan kampanye.

jpnn.com - "Rata-rata usia caleg kami itu 30 tahun. Tapi saya tidak mencalonkan diri menjadi caleg, saya vote gater saja," ujar Kaban, pria yang kini menjabat Menteri Kehutanan itu. Soal perolehan suara, kata Kaban, perlu suara sebanyak-banyaknya. "Kita ini berdemokrasi, jadi suara itu penting banyak. Makanya, kami sudah mulai kampanye. Hampir setiap minggu kami menggelar pertemuan terbatas. Dan itu sesuai dengan tahapan pemilu," terang dia.

Diceritakan Kaban, pihaknya sudah melakukan pertemuan-pertemuan internal, mengundang para tokoh, edukasi politik. "Intinya kami menjelaskan tahapan pemilu tentang apa yang akan dicapai," paparnya.

Banyak hal yang bisa dilakukan, terang Kaban, misalnya memperjuangkan nasib kaum duafa, orang-orang lemah dan terlantar. "Kami berupaya berpikir rasional. Partai kami adalah partai rasional yang bisa berdialog dengan siapa pun," tandasnya.

Soal pemilihan presiden, kata Kaban, partainya akan melihat hasil perolehan suara Pemilu 2009. "Pilpres, partai akan lihat hasil 2009. Tapi siapa yang diusung untuk maju, ya sesuai dengan hasil musyawarah kerja nasional partai," ujarnya membenarnya bahwa Yusril Ihza Mahendra merupakan kandidat PBB untuk Pilpres.(gus/jpnn)

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Sebanyak 450 calon legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News