Caleg PDS Harus Pembekalan

Caleg PDS Harus Pembekalan
Caleg PDS Harus Pembekalan

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Damai Sejahtera (DPP PDS) saat ini tengah menyiapkan berbagai program pembekalan dan pelatihan terhadap para calegnya mulai tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota.

 

Program ini dinilai penting dan strategis serta mendesak untuk dilakukan PDS sebagai respon terhadap kekecewaan masyarakat kepada para anggota DPR/DPRD dengan latar artis ternyata tidak maksimal dalam melaksanakan fungsinya.

 

"Tidak saja kepada caleg dengan latar belakang artis, pembekalan juga harus diikuti oleh seluruh caleg yang maju melalui PDS," kata Wakil Ketua Umum DPP PDS Denny Tewu kepada wartawan, disela-sela beramah tamah dengan sejumlah juru kampanye PDS, di Jakarta Senin (15/9).

 

Dijelaskan Denny Tewu, untuk penyelenggaraan pembekalan nanti DPP PDS telah melakukan kerjasama dengan National Democratic Institute (NDI). Dengan pembekalan tersebut, PDS berharap pemahaman dan visi kader tentang bangsa dan bernegara tentu akan lebih baik.

 

JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Damai Sejahtera (DPP PDS) saat ini tengah menyiapkan berbagai program pembekalan dan pelatihan terhadap para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News