Calo Tiket Kuasai Angkutan Speedboat

Tiket Jurusan Tanjung Selor-Bunyu Habis Terjual

Calo Tiket Kuasai Angkutan Speedboat
Calo Tiket Kuasai Angkutan Speedboat
TARAKAN – Pemudik yang menggunakan jasa angkutan speedboat reguler membeludak. Terutama untuk jalur Tarakan ke Tanjung Selor. Sejak pagi Senin (13/9), tiket speedboat reguler tujuan Tanjung Selor, berangkat dari Pelabuhan Tengkayu I Tarakan habis terjual.

Jauh hari sebelum keberangkatan speedboat khususnya untuk rute Tarakan - Tanjung Selor sudah dibeli calon penumpang. Herman, salah seorang penjual tiket speedboat mengatakan tiket kebanyakan sudah dibeli satu atau dua hari sebelumnya. “Kemarin (Minggu, 12/9) jam satu siang (pukul 13.00 Wita) tiket sudah habis terjual, dan hari ini untuk keberangkatan pagi sampai sore tiketnya juga sudah habis,” kata dia.

Hal ini terjadi mengingat pada 15 September (hari ini) merupakan hari pertama masuk kerja khususnya bagi PNS atau pegawai kantoran di lingkungan pemerintah daerah maupun sejumlah perusahaan swasta pasca Lebaran. Sehingga banyak para pekerja kembali ke tempat kerjanya masing-masing setelah menikmati Lebaran di kampung halamanya.

Menurut Herman, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, meningkatnya jumlah penumpang terutama yang berangkat dari Pelabuhan Tengkayu I merupakan hal yang rutin sering terjadi dalam setiap tahunnya di saat momen seperti ini.

TARAKAN – Pemudik yang menggunakan jasa angkutan speedboat reguler membeludak. Terutama untuk jalur Tarakan ke Tanjung Selor. Sejak pagi Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News