Calon dari Pontianak Siap Pimpin Ikami Sulsel

Calon dari Pontianak Siap Pimpin Ikami Sulsel
Calon dari Pontianak Siap Pimpin Ikami Sulsel
JAKARTA - Rizky Wahyuni Idris siap bertarung dalam bursa pemilihan Ketua Umum PB Ikatan Mahasiswa Indonesia (Ikami) Sulawesi Selatan. Pemilihan itu akan dihelat pada Minggu (29/1) di Gedung Transit Asrama Haji Yogyakarta dalam Musyawarah Nasional Ikami Sulsel XVI yang dimulai pada Kamis (26/1).

"Izinkan saya Rizky Wahyuni Idris,  untuk bertarung menjadi kandidat Ketua Umum PB Ikami  Sulsel di Munas Jogja 26-29 Januari 2012," kata Rizky, kepada JPNN, Sabtu (28/1).

Rizky yang juga mantan ketua Ikami Sulsel Cabang Pontianak, itu mengaku siap untuk membawa Ikami Sulsel lebih baik ke depan. Ia merupakan aktivis mahasiswa dan juga mantan wartawan.

Dia mengaku ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Ikami. "Mohon doa restunya," ujar Rizky singkat.

Seperti diketahui, pada pembukaan Kamis (26/1) lalu, Munas Ikami Sulsel dibuka dengan diawali ritual Angngaru'. Ini merupakan ritual penyambutan tamu-tamu kehormatan di Sulawesi Selatan. Munas Ikami Sulsel, itu secara resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  yang diwakili oleh Deputi II Pengembangan Kepemudaan Kemenpora Zubahrum Tjenreng. (boy/jpnn)

JAKARTA - Rizky Wahyuni Idris siap bertarung dalam bursa pemilihan Ketua Umum PB Ikatan Mahasiswa Indonesia (Ikami) Sulawesi Selatan. Pemilihan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News