Calon Ikut Tertangkap Bersama 2 Artis FTV, Acha Batal Nikah?

Calon Ikut Tertangkap Bersama 2 Artis FTV, Acha Batal Nikah?
Acha Septriasa. JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Acha Septriasa tengah mendapat ujian berat. Pasalnya, sang tunangan, Radipto Indra Rukmana tertangkap basah Badan Narkotika Nasional (BNN) mengkonsumsi narkoba di Domain, Senayan City, akhir pekan lalu. Dito-sapaannya, tertangkap bersama dengan artis FTV berinisial VM dan K.

Pria yang awalnya disebut berinisial DR itu positif menggunakan narkoba, usai menjalani tes urine. ”Jadi ada orang yang ngaku-ngaku orang dekatnya CT (Chairul Tanjung) pas ditangkap,” aku Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rau (11/11).

Dalam razia itu, pria yang mengaku sebagai salah satu kolega CT itu sempat menunjukan kartu identitas Trans Corp. Pria yang kemudian diketahui sebagai Dito itu pun sempat bersitegang dengan petugas.

”Ya, saya nggak takut, bilang saja. Saya kan hanya melaksanakan tugas,” katanya. Untuk mengkroscek kebenarannya, petugas terus melakukan pemeriksaan. Diketahui, DR positif mengandung obat psikotropik jenis benzodiazepine.

Dalam dunia narkotika, obat golongan benzodiazepine dikenal sebagai obat penenang dan tidak boleh digunakan secara ilegal. Penggunaannya hanya boleh kepada pasien dengan anjuran dokter yang bisa dipertanggungjawabkan.

Saat dipertegas kembali oleh media, bahwa pria tersebut adalah tunangan dari Acha Septriasa, Sapari enggan menjelaskan. Padahal, wajah Dipto sudah sempat terekam kamera salah satu infotainment.

Namun, Sapari mengaku saat pemeriksaan, dirinya tidak mengarah ke sana. ”Saya nggak bicara itu ya (DR tunangan Acha),” tegasnya.

Spekulasi pun menyeruak. Penggunaan narkotika oleh Dipto ada kaitannya dengan proses pernikahannya dengan Acha yang kemungkinan besar kandas. Hanya saja, saat dikonfirmasi hal tersebut, manager Acha, Acha mengaku tidak tahu persis hal tersebut.

AKTRIS Acha Septriasa tengah mendapat ujian berat. Pasalnya, sang tunangan, Radipto Indra Rukmana tertangkap basah Badan Narkotika Nasional (BNN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News