Hamil 8 Bulan, Oki Setiana Dewi Mulai Susah Tidur

Hamil 8 Bulan, Oki Setiana Dewi Mulai Susah Tidur
Hamil 8 Bulan, Oki Setiana Dewi Mulai Susah Tidur. JPNN.com

jpnn.com - MEMASUKI usia kehamilan delapan bulan, Oki Setiana Dewi mulai merasa susah tidur. Perutnya yang kian membesar membuatnya tidak nyaman tidur. Meski begitu, Oki mengaku bersyukur karena si jabang bayi berkembang dengan baik, aktif, dan sehat.

”Tidur mulai susah, nengok sana-sini juga susah. Tapi dinikmatin saja,” kata Oki seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (11/11).

Oki yang hamil besar mengaku beruntung karena sang suami Ory Vitrio selalu menjaganya dan siap menjadi suami siaga. Bahkan, sang suami tidak berani mengambil kerja di luar kota, supaya bisa selalu menjaga Oki.

Sang jabang bayi yang bakal diberi nama Mariam itu, diperkirakan lahir di awal hingga medio Desember. ”Nggak tahu pastinya, tapi kata dokter tanggal 17 Desember. Ada perkiraan maju, makanya sudah siap-siap,” ungkapnya.

Di kehamilannya yang pertama ini bintang Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. Bahkan, dia merasa tidak manja dan tetap beraktivitas seperti biasa.

”Kegiatan walau hamil delapan bulan masih beraktivitas seperti biasa, syuting masih diizinin. Tapi nanti sudah masuk sembilan bulan nggak,” katanya.

Menurutnya, sang suami khawatir, jika tiba-tiba mau melahirkan saat di lokasi syuting. Jika sudah memasuki usia sembilan bulan, Oki akan menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumah, menanti persalinan. (ash)

MEMASUKI usia kehamilan delapan bulan, Oki Setiana Dewi mulai merasa susah tidur. Perutnya yang kian membesar membuatnya tidak nyaman tidur. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News