Calon Incumbent Berharap Didukung PPP

Calon Incumbent Berharap Didukung PPP
Calon Incumbent Berharap Didukung PPP
KENDARI - Walikota Kendari, Ir Asrun makin percaya diri menatap Pilwali yang akan digelar tahun ini dimana ia akan kembali maju sebagai calon untuk periode berikut. Itu juga yang terlihat saat ia hadir sebagai tamu di acara Harlah ke-39 PPP yang dirangkai dengan pelantikan pengurus DPC PPP Kota Kendari, akhir pekan lalu, di sebuah hotel di Kendari. Di hadapan ratusan kader PPP yang hadir, Asrun minta restu melanjutkan kepemimpinanya.

"Apapun warna baju yang dikenakan, tapi harus punya makna sebagai khalifah di muka bumi ini," kata Asrun, saat diberi kesempatan memberi sambutan di acara itu. Bicara soal pakaian, saat itu Asrun memang mengenakan kemeja berwarna hijau, warna yang dominan sebagai sebagai symbol PPP. 

"Saya ingin pertimbangkan peran saya sebagai khalifah. Makanya saya jadi walikota. Ada yang katakan, tidak harus jadi walikota sudah bisa jadi khalifah, tapi bagi saya lebih optimal tugas saya sebagai khalifah kalau saya jadi walikota.Makanya saya mau lanjutkan," ujarnya yang disambut teriakan "Lanjutkan" dari ratusan orang yang hadir dan didominasi para ibu itu. Dalam kesempatan itu, Asrun juga menyatakan keyakinannya, PPP bisa menjadi partai yang lebih besar ke depannya.

PPP di mata walikota Kendari itu, adalah partai penting di Sultra. Sebab, dari 12 kabupaten/kota di Sultra, Buhari Matta dan Amirul Tamim adalah Bupati Kolaka dan Walikota Baubau masing-masing 2 periode, yang kini menjadi Ketua dan Sekretaris di DPW PPP Sultra.    "Saya tidak ragukan kemampuan dua tokoh ini dalam bekerja. Mereka memiliki integritas yang tinggi, berpengalaman dan punya prestasi di tingkat nasional," katanya. (dri/awa/jpnn)

KENDARI - Walikota Kendari, Ir Asrun makin percaya diri menatap Pilwali yang akan digelar tahun ini dimana ia akan kembali maju sebagai calon untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News