Calon Incumbent jadi Musuh Bersama

Calon Incumbent jadi Musuh Bersama
Calon Incumbent jadi Musuh Bersama
RAHA - Hari Ulang Tahun (Hut) Sultra yang diselenggarakan di Muna, menjadi daya tarik para calon Gubernur. Bukan saja baliho yang terpampang sepanjang jalan, namun para calon Gubernur datang dan bersosialisasi langsung dengan warga.

Pada kesempatan itu, tiga calon Gubernur bertemu di Raha. Ridwan Bae, Buhari Mata (BM) dan La Ode Songko Panatagama, bertemu dalam forum dialog yang digagas oleh KNPI Muna.

Satu kesimpulan dalam pertemuan tersebut, Ridwan, Buhari Mata dan La Ode Songko, seiya sekata asal bukan Nur Alam. "Bahasa kami bertiga simpel, jangan lanjutkan yang sekarang ini. Cari yang baru, "kata Ridwan Bae, diamini oleh BM dan La Ode Songko.

Dalam forum tersebut sempat berkembang opini "mengawinkan" antara Ridwan dan Buhari Mata. "Banyak opini yang berkembang, kawinkan kami dengan BM. Bagi kami biarkan kami jalan sendiri masing-masing, "sambung Ridwan.

RAHA - Hari Ulang Tahun (Hut) Sultra yang diselenggarakan di Muna, menjadi daya tarik para calon Gubernur. Bukan saja baliho yang terpampang sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News