Rabu, 24 Juli 2019 – 02:48 WIB

Calon PDIP Menang, Imam Masjid Naik Haji dan Umrah Gratis

Senin, 28 Mei 2018 – 16:25 WIB
Calon PDIP Menang, Imam Masjid Naik Haji dan Umrah Gratis - JPNN.COM

Tanpa pasangannya, calon wakil gubernur di Pilgub Sultra 2018, Hugua tetap bersemangat melakukan kampanye.

Calon yang diusung PDIP, Hugua terus bergerilya meraih simpati dan mengintensifkan masa kampanye, meski calon gubernur Asrun tak ikut karena berperkara di KPK.

Akhir pekan lalu, pasangan nomor urut dua ini menggelar kampanye terbatas di Bombana. Di daerah otoritas Tafdil, pasangan ini kembali memaparkan program unggulannya.

Cawagub Sultra, Hugua mengatakan dirinya bersama cagub Asrun memiliki program Sultra EMAS 2018-2023. Pertama, program umrah dan haji gratis untuk imam masjid, majelis ta’lim, remaja masjid dan kepala desa yang berprestasi.

Kedua, bantuan pupuk gratis untuk petani dan petambah. Kemudian, ada bantuan kapala dan alat tangkap ikan untuk nelayan.

Bukan hanya itu kata mantan bupati Wakatobi dua periode ini, pihaknya akan memberikan bantuan modal bagi usaha mikro tanpa agunan, bunga dan tanpa proposal.

Bedah rumah gratis bagi masyarakat tidak mampu dan memastikan seluruh jalan provinsi teraspal dengan kualitas terbaik.

“Peningkatkan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) bagi ASN dan guru turut menjadi perhatian pasangan Asrun-Hugua. Semua program itu untuk se Sultra, termasuk Bombana ini juga,” katanya dalam orasi politiknya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar