Rabu, 17 Juli 2019 – 07:34 WIB

Pilgub Sultra 2018: Sambutan Warga Bikin Optimistis

Rabu, 23 Mei 2018 – 12:32 WIB
Pilgub Sultra 2018: Sambutan Warga Bikin Optimistis - JPNN.COM

jpnn.com, KENDARI - Pasangan calon nomor tiga, Rusda Mahmud - Sjafei Kahar makin optimistis bisa memenangi Pilgub Sultra 2018 yang digelar serentak pada 27 Juni 2018.

Keyakinan yang tinggi itu didasari atas antusias masyarakat menyambut pasangan yang diusung PKB, PPP dan Demokrat saat menggelar kampanye terbuka maupun tertutup.

Hal itu terlihat, saat menggelar kampanye akbar di Baubau dan Kolaka Utara beberapa waktu lalu. Warga yang hadir membeludak.

Menurut Rusda, andai tidak ada larangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), bahwa jumlah massa tidak boleh lebih dari 10 ribu orang, yang datang pasti lebih banyak.

“Melihat antusias dan dukungan masyarakat, kami makin optimis bisa memenangi Pilgub Sultra,” ujar Rusda seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Rabu (23/5).

Keyakinannya bertambah besar karena tim suksesnya bekerja masif. Mulai dari desa hingga tingkat provinsi, semua solid dan bekerja maksimal.

Selasa (22/5), Rusda Mahmud kembali menggelar silaturahmi di Kota Kendari. Dia disambut antusias warga dan berkomitmen untuk memenangkannya di pilgub Sultra, Juni mendatang. Dihadapan warga, dia berjanji akan meningkatkan kesejahteraan.

“Kami punya program yang bisa mempercepat Sultra maju. Sekaligus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar