Selasa, 23 Juli 2019 – 14:01 WIB

Pilgub Sultra 2018: Mantapkan Hati Memilih AMAN

Kamis, 31 Mei 2018 – 01:32 WIB
 Pilgub Sultra 2018: Mantapkan Hati Memilih AMAN - JPNN.COM

jpnn.com, MUNA - Menahan lapar dan dahaga di bulan puasa bukan rintangan bagi calon wakil gubernur nomor urut satu di Pilgub Sultra 2018, Lukman Abunawas untuk menyapa warga.

Selama dua hari, pria yang pernah menjabat sebagai bupati Konawe dua periode itu mengelilingi daratan Muna.

Di daerah penghasil Jati ini, Lukman yang berpasangan dengan Ali Mazi (AMAN) menggelar kampanye di lima lokasi. Kunjungan mereka mendapat sambutan antusias masyarakat.

Kunjungan pasangan nomor satu ini dimulai dari desa Palangga Kecamatan Duruka. Setelah itu, mereka menyambangi masyarakat di Desa Mantobua Kecamatan Lohia dan Desa Lakarinta Kecamatan Lohia.

Safari politik ini kembali berlanjut di Desa Parida Kecamatan Lasalepa. Sebagai penutup kampanye di Muna, Paslon ini menggelar kampanye di posko AMAN di jalan Dr Soetomo Raha.

Dalam kampanye dialogis, Cawagub Sultra, Lukman Abunawas memaparkan visi misi AMAN melalui program gerakan akselerasi daratan dan kepulauan (Garbarata).

Program ini meliputi lima poin utama untuk Sultra sejahtera dan aman. Pertama, Sultra sehat yaitu program pelayanan kesehatan gratis yang diprioritaskan bagi rakyat miskin.

Penyediaan sarana prasarana penunjang pelayanan kesehatan, penyediaan tenaga medis, menempatakan perawat dan bidan di desa-desa, adanya bantuan ambulans dan puskesmas keliling serta pemberian gizi tambahan bagi ibu hamil dan balita.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar