Calon Pemain Timnas U-23 Diminta Tepat Waktu

Calon Pemain Timnas U-23 Diminta Tepat Waktu
Calon Pemain Timnas U-23 Diminta Tepat Waktu
JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 32 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-23 tahap I di Yogyakarta pada 5-8 Juni 2013. Agr berjalan efektif, Ketua BTN Laa Nyalla Mattalitti berharap, ke-32 datang tepat waktu ke tempat pemusatan latihan (TC).

Timnas U-23 yang akan mengikuti seleksi 4 tahap disiapkan untuk mengikuti ajang SEA Games Myanmar 2013. Seperti sudah disepakati sebelumnya, persiapan Timnas U-23 akan ditanggung sepenuhnya oleh Satlak Prima.

"Saya harap semua pemain dapat berkumpul tepat waktu, selain itu kita juga sudah berkoodinasi dengan Satlak Prima selaku penanggung jawab program pelatnas. SEA Games 2013," ujar La Nyalla dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (31/5) malam.

La Nyalla mengungkapkan alasan mengapa memilih Yogyakarta sebagai tempat pemusatan latihan. Menurut pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI itu, Yogyakarta ideal karena suasananya cukup kondusif.

JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 32 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-23 tahap I di Yogyakarta pada 5-8 Juni 2013. Agr

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News