Target Kado Perpisahan Untuk Heynckes

Target Kado Perpisahan Untuk Heynckes
Target Kado Perpisahan Untuk Heynckes
MUNICH—Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger mengungkapkan timnya bertekad untuk menang dalam final DFB-Pokal melawan VfB Stuttgart di Olympiastadion, Berlin, Minggu (2/6) dini hari.

Ia mengatakan, kemenangan ini untuk memberikan perpisahan yang layak kepada Pelatih Kepala Munich Jupp Heynckes yang akan digantikan Pep Guardiola musim panas ini, dengan merebut trofi Piala Jerman dan menjadikan Bayern meraih prestasi fenomenal treble winners.

 

“Pertandingan ini akan menjadi laga terakhir kami di bawah Heynckes dan itu merupakan faktor lain yang memotivasi. Kami ingin memberikan perpisahan spesial buatnya,” beber pemain Jerman ini, seperti dilansir dalam Goal, Jumat (31/6).

“Pertandingan di Olympiastadion sangat penting. Saya tahu bagaimana rasanya menang di sana, jadi saya sangat termotivasi. Itu selalu malam yang sangat indah di Berlin. Suasana dan stadion adalah suatu yang istimewa,” kata Bastian.

MUNICH—Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger mengungkapkan timnya bertekad untuk menang dalam final DFB-Pokal melawan VfB Stuttgart

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News