Calon Pengantin Pria Tewas Ditusuk Mantan Suami Perempuan, Motifnya Cemburu

Calon Pengantin Pria Tewas Ditusuk Mantan Suami Perempuan, Motifnya Cemburu
Jasad korban Farid (30) saat akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Jumat (15/12). Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Pernikahan Farid, 30, dan Agusvita, 26, yang akan digelar pada 17 Desember 2023 mendatang kandas. Penyebabnya, sang calon pengantin pria tewas ditusuk mantan suami calon istrinya berinisial D.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Lorong Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Menurut salah seorang warga sekitar Tabrani, kejadian bermula saat korban baru pulang dari pasar dan melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, pelaku langsung mengikuti kedua sepasang calon pengantin, tanpa aba-aba, pelaku langsung menusuk korban Farid secara membabi buta hingga menyebabkan tewas di TKP.

"Untuk kejadian persisnya saya tidak tahu Pak. Tiba-tiba korban ini berlari ke depan rumah saya, dalam keadaan sudah bersimbah darah. Korban meminta tolong kepada saya," ungkap Tabrani. 

Melihat korban bersimbah darah kata Tabrani, dirinya langsung melaporkan ke Pihak berwajib.

"Saya lapor polisi warga tadi tidak berani mengangkat korban. Lalu tidak lama anggota dari Inafis datang ke sini, tidak berapa lama korban dinyatakan meninggal dunia," kata Tabrani. 

Korban Agusvita membenarkan adanya pembunuhan kepada calon suaminya tersebut. 

Farid seorang calon pengantin di Palembang tewas ditusuk mantan suami calon istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News