Calon PPP Kritik Kepemimpian Incumbent

Calon PPP Kritik Kepemimpian Incumbent
Calon PPP Kritik Kepemimpian Incumbent
KENDARI - Buhari Matta memanfaatkan setiap moment yang dihadirinya. Seperti di acara pelantikan pengurus DPC PPP Kota Kendari, Bupati Kolaka itu, memberikan orasi politik, terkait keinginanya untuk maju di bursa pencalonan gubernur periode 2013-2018.

   

Sebelum masuk ke inti, Buhari Matta menyinggung soal pemerintahan Nur Alam yang lebih fokus menghitung angka, ketimbang memikirkan nasib orang miskin di Sultra yang jumlahnya masih tinggi.

   

Dia mengatakan, pemerintah saat ini lebih banyak menghitung PDRB yang meningkat, tapi luput menghitung rumah penduduk yang tidak layak huni.

   

Dia mengatakan, kebijakan pemerintah provinsi terkait masalah kesehatan dan pendidikan, luar biasa hebatnya. Namun, sayang luput memperhatikan daerah yang banyak fakir miskin, anak yatim, anak putus sekolah, para janda yang tinggal di pelosok. Padahal, kata dia, pelayanan dan kesejahteraan ada di mukadimah UUD 1945.

   

KENDARI - Buhari Matta memanfaatkan setiap moment yang dihadirinya. Seperti di acara pelantikan pengurus DPC PPP Kota Kendari, Bupati Kolaka itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News