Cantik dengan Sengatan Listrik

Cantik dengan Sengatan Listrik
Rianty Cartwright. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BANYAK cara dilakukan perempuan agar terlihat lebih cantik. Mulai dari melakukan perawatan di pusat kecantikan, hingga menjalani bedah plastik. Namun Rianty Cartwright justru memilih disengat listrik untuk menjaga penampilan khususnya pada bagian wajah. ”Aku mengencangkan otot wajah dengan teknologi terbaru, menggunakan arus mikro,” ujarnya ketika ditemui di FX Plaza, Senayan, kemarin.

Terdengar mengerikan. Tetapi menurut istri Cas Alfonso itu, terapi sengatan listrik relatif aman. Dia sudah melakukannya beberapa kali, dan tidak ada efek samping yang dirasakannya. ”Tidak ada pembedahan dan suntikan, jadi tidak menyakitkan. Aman dan hasilnya bisa langsung terlihat. Jadi nggak seserem yang dibayangkan,” tutur pemeran Aisyah dalam film Ayat-Ayat Cinta itu.

Rianty mengaku memiliki kulit wajah yang sensitif. Itu sebabnya, dia ekstra perhatian dalam memperlakukan bagian yang satu itu. Termasuk saat memilih kosmetik. Kosmetik dengan kandungan senyawa kimia yang tinggi, hanya akan menyebabkan wajahnya memerah dan membuatnya kehilangan percaya diri.

”Kalau make-up terlalu tebal, bisa totol-totol. Makanya setelah syuting, wajah itu harus dibersihkan dari make-up. Dan sebisa mungkin nggak pakai make-up yang strong. Waktu awal-awal di dunia entertainment, aku pernah pakai make-up yang (kandungan senyawa kimianya) terlalu keras. Jadinya wajah sering memerah,” ungkapnya. (ash)

BANYAK cara dilakukan perempuan agar terlihat lebih cantik. Mulai dari melakukan perawatan di pusat kecantikan, hingga menjalani bedah plastik. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News