Cap Go Meh, Sekaligus Promosi Singkawang

Cap Go Meh, Sekaligus Promosi Singkawang
Cap Go Meh, Sekaligus Promosi Singkawang
JAKARTA-Warga Kalbar di perantauan, khususnya yang berasal dari Singkawang, menyambut antusias perayaan Cap Go Meh yang akan segera digelar. Berduyun mereka hadir pada acara pengukuhan kepanitian Cap Go Meh Singkawang 2011, yang digelar di salah satu restoran, di Jakarta Utara, tadi malam (20/1).

“Pengukuhan di Jakarta ini dalam rangka mempromosikan Singkawang. Agar banyak yang datang dalam acara perayaan Cap Go Meh tahun ini,” jelas Walikota Singkawang Hasan Karman, yang hadir sebagai pemrakarsa, di sela-sela acara.

Selain warga asal Kalbar, sejumlah tokoh maupun pengusaha nasional juga tampak hadir. Diantaranya Solahudin Wahid, Bondan Gunawan, Murdaya Po (suami Hartati Murdaya), dan beberapa yang lainnya.

Acara pengukuhan diawali dengan pemaparan panitia tentang rencana pelaksanaan Cap Go Meh 2011 dan pameran foto bertemakan Memoar Orang-orang Singkawang, yang pelaksanaannya bakal digelar 22-31 Januari 2011, di Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta. “Berkat dukungan dan doa semuanya, Insya Allah Kita siap untuk menggelar even ini,” tegas Hasan Karman.

JAKARTA-Warga Kalbar di perantauan, khususnya yang berasal dari Singkawang, menyambut antusias perayaan Cap Go Meh yang akan segera digelar. Berduyun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News